Seberapa penting sekolah broadcast sebelum terjun ke dunia broadcast???
Saya sangat menyukai dunia radio. Saaya pernah bergabung di Rakom, megikuti pelatihan, workshop dan juga kompetisi penyiar. Saya ingin bertanya khususnya untuk teman2 yg menyukai broadcast, apa perlu SEKALI untuk mengikuti sekolah broadcast sebelum gabung di radio. Mengingat saya lebih menyukai praktek langsung di bandingkan hanya sekedar teori..
Terima kasih...
Terima kasih...
Replay answer :
Dear friend,
I've been in this business for like 10 years, and i still think that i am not having enough of it yet....
Jadi buat saya, itu memang penting sekali. Kamu akan semakin memahami betapa indahnya dunia broadcasting itu. Then, kalau kamu sudah merasakan indahnya kamu akan tidak dapat berhenti melakukan yang terbaik untuk perkembangan dunia broadcasting itu sendiri.
Dengan mengikuti sekolah broadcasting ini, kamu akan dibekali dengan banyak hal sebagai penyiar. Artinya, dalam menyampaikan suatu berita, informasi yang berhubungan kepada orang banyak kamu tidak akan "asal ngomong". Jadi kamu akan tau melakukan tahapan opening - body - closing dalam menyampaikan suatu informasi tersebut. Ok?! maju terus ya....
I've been in this business for like 10 years, and i still think that i am not having enough of it yet....
Jadi buat saya, itu memang penting sekali. Kamu akan semakin memahami betapa indahnya dunia broadcasting itu. Then, kalau kamu sudah merasakan indahnya kamu akan tidak dapat berhenti melakukan yang terbaik untuk perkembangan dunia broadcasting itu sendiri.
Dengan mengikuti sekolah broadcasting ini, kamu akan dibekali dengan banyak hal sebagai penyiar. Artinya, dalam menyampaikan suatu berita, informasi yang berhubungan kepada orang banyak kamu tidak akan "asal ngomong". Jadi kamu akan tau melakukan tahapan opening - body - closing dalam menyampaikan suatu informasi tersebut. Ok?! maju terus ya....
pengalaman sendiri "ajah"
http://www.ziddu.com/
Ziddu itu web untuk file sharing.
Si pengupload akan dibayar jika file yg dihosting/diupload di download oleh orang lain.
http:// www.youtube.com/
Ini untuk video sharing.
Intinya ada yang upload trus ada yang liat/download
A
da yg tau web youtube-broadcast yourself n web ziddu gak??? gunanya tuk pa siy?
answer from Mario :http://www.ziddu.com/
Ziddu itu web untuk file sharing.
Si pengupload akan dibayar jika file yg dihosting/diupload di download oleh orang lain.
http:// www.youtube.com/
Ini untuk video sharing.
Intinya ada yang upload trus ada yang liat/download
Apa
sih maksudnya kerja sebagai copywriter,creative director,dan broadcast producer?
sekalian gimana ritme kerjanya and ribet ato nggak nya kerja di bidang tsb
thx b4
answer from :chiby
copy writer : kerjanya menyajikan tulisan dg indah,, membuat tagline produk seperti "terus terang Philips terang terus",, begitu,,
creative director : mengeksekusi proyek seni,, baek iklan,, video klip,, dll,,
broadcast producer : penanggungjawab prodksi acara
sem ua ribet kalee, namanya juga kerja,,,, semuanya ada deadline,,
thx b4
answer from :chiby
copy writer : kerjanya menyajikan tulisan dg indah,, membuat tagline produk seperti "terus terang Philips terang terus",, begitu,,
creative director : mengeksekusi proyek seni,, baek iklan,, video klip,, dll,,
broadcast producer : penanggungjawab prodksi acara
sem ua ribet kalee, namanya juga kerja,,,, semuanya ada deadline,,
Tol
oooooo
oong bisa ngartikan gak?///// saya kurang paham?
New sound technology may well be all in your head
Vito Pilieci , Canwest News Service
Published: Monday, May 12, 2008
OTTAWA - After more than a decade of development, technology that directs a beam of sound straight into a person's eardrums is ready for prime time.
The new technology has attracted some attention from critics who worry that it gives advertisers far too much power to invade a consumer's privacy when promoting their products where shoppers congregate.
Hypersonic sound technology aims to eventually make blaring loudspeakers and broadcast marketing messages obsolete in stores and malls.
View Larger Image
canada.com illustration
Email to a friend
Printer friendly
Font:****In December, the A&E Television Network used the technology on a busy downtown Manhattan street to promote its show, Paranormal State. The new program is about ghost hunters who investigate haunted locations, and people walking by an advertisement heard voices whispering, "Who's there? What's that? It's not your imagination.''
The technology works by beaming waves of hypersonic sound at a pitch that is undetectable by the human ear. The waves continue until they smash into an object such as a person's body. The waves then slow, mix and re-create the original audio broadcast. If the person steps out of the waves, they are no longer obstructed and they are rendered inaudible.
The promotion was an enormous success. New Yorkers heard about the freaky advertisement and flocked to its location to experience it first-hand.
"The technology really basically made it seem like the sounds were coming from inside your head,'' said Lori Peterzell, vice-president of marketing for A&E. "It was totally a freak-with-your-mind experience. It was a great way of building buzz about a show that didn't exist yet.''
Using the technology, marketers can target an audio message at one person in a crowd of hundreds, leaving everyone around that person unaware.
"If you really wanted to bother a lot of people and inject sound into a lot of people at once, the best way to do that is with a loudspeaker. Everyone hears it. This prevents the noise, it doesn't add to it,'' said Joseph Pompei, founder of Holosonic Research Labs, Inc., one of two companies in the hypersonic sound business.
Pompei's company manufactured the technology that A&E used. "That's the main thrust of this technology - delivering sound to a very specific area and preventing noise from going elsewhere.''
For example, nightclub-goers could hear music delivered through hypersonic methods, while people living nearby or those passing by the club would not hear anything. Similarly, an ambulance using a hypersonic sound siren wouldn't disturb households - only cars in front of the ambulance would be able to hear the siren.
While more high-profile uses of the technology may still be a few years away, Pompei said the A&E marketing initiative has lead to a deluge of calls from marketers interested in trying out the technology.
His company's technology is in use at the New York City Public Library, where a giant wall of TVs constantly broadcasts news for people to watch. The hypersonic technology allows people to hear the broadcast if they stand in front of the TV, while those wandering through the library's aisles hear nothing.
The technology has also been used at the Tate Gallery in London, where units broadcast an audio tour of Picasso paintings without disturbing others who would rather not listen to the narration. In Canada, Pompei's technology is used at the Royal Tyrrell Museum in Alberta as well as the Royal Alberta Museum.
Marketing experts say that with interest in the technology ballooning, consumers are likely to soon be bombarded with messages from pop machines, automated tellers or mall vendors informing shoppers of the latest sales.
"It's a tool well worth investigating,'' said Ken Hardy, a professor of marketing with the Richard Ivey School of Business at the University of Western Ontario. "People are substantially suggestible. I think this has quite a bit of potential. The directionality makes it much more acceptable.''
The technology scares some consumer groups, including the U.S.-based Center for Cognitive Liberty & Ethics, which is raising legal questions about what rights people have when it comes to being forced to listen to audio broadcasts in public.
"While most people are capable of shutting their eyes and thereby blocking out external images, it is not so easy to shut one's ears,'' says the group's website. "If the First Amendment (regarding freedom of speech) blocks the government from putting words in a person's mouth, does it also block the government from putting words in a person's head?''
Hardy believes the concerns may be a bit overblown. He said as long as the ads are tasteful and low-key - they can't feature people shouting at consumers or beam loud music into their heads - they will likely be well received. Consumers are already bombarded with audio advertisements and hypersonic technology could help to alleviate some of that noise, according to Hardy.
Some businesses have already opened their arms to the new technology. American Technology Corp., the other maker of hypersonic audio technology, has seen its products installed by retailers across the United States.
U.S. grocery stores such as Kroger and Myers have installed hypersonic sound technology along with big-screen TVs to entertain customers.
The company says it is also in talks to provide the technology to banks, so they can integrate it into automated tellers and provide customers with information updates or assistance.
© CanWest News Service 2008
answer from.... "maika
gilaaaaa,,,,,, panjang bener,,,,,
Teknologi Suara Terbaru
Vito Pilieci , Canwest News Service
Diterbitkan: Senin, 12 Mei 2008
OTTAWA - Setelah pengembangan lebih dari 10 tahun, teknologi yang mengarahkan gelombang suara langsung ke gendang telinga pendengar pun selesai.
Teknologi baru ini telah menarik perhatian beberapa kritikus yang khawatir bahwa alat ini akan memberikan para pengiklan dominasi untuk menginvasi privasi konsumen dalam mempromosikan produknya di tempat belanja.
Tujuan akhir teknologi suara hipersonik ini adalah menggantikan loudspeakers yang berisik dan broadcast marketing messages di toko-toko dan mal.
Pada Desember, A&E Television Network menggunakan teknologi ini di jalan kota Manhattan yang sibuk untuk mempromosikan acaranya, Paranormal State. Program baru ini adalah mengenai pembasmi hantu yang menginvestigasi lokasi-lokasi berhantu, dan orang yang berjalan melewati iklan tersebut akan mendengar suara-suara berbisik, "Siapa di sana? Apa itu? Ini bukanlah imajinasimu.''
Teknologi bekerja dengan menyalurkan gelombang suara hipersonik pada frekuensi yang tidak terdeteksi oleh telinga manusia. Gelombang terus berlanjut sampai mereka bertabrakan dengan benda, contohnya badan manusia. Gelombang kemudian melambat, mencampur dan membuat kembali pesan iklan yang disiarkan. Jika orangnya keluar dari gelombang, maka mereka tidak lagi termasuk dalam getaran gelombang tersebut.
Promosinya sangat sukses.Orang-orang New York mendengar tentang iklan yang mengerikan dan berdatangan ke lokasi untuk mencobanya secara langsung.
"Pada dasarnya, teknologi ini membuat seakan-akan ada suara yang datang dari dalam kepala kita,'' kata Lori Peterzell, wakil presiden pemasaran A&E. "Ini merupakan pengalaman di luar dugaan. Ini merupakan cara yang baik untuk mempromosikan acara yang belum jadi/selesai.''
Dengan menggunakan teknologi ini, orang pemasaran bisa menargetkan pesan suara ke satu orang dalam kerumunan, dan membuat semua orang lainnya dalam kerumunan tidak sadar.
"Jika kamu benar-benar ingin mengganggu banyak orang dan menggemakan suara ke semua orang sekaligus, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan loudspeaker. Semua orang mendengarnya. Hal ini menghindari noise, hal ini tidak ditambahkan,'' kata Joseph Pompei, pendiri Holosonic Research Labs, Inc., satu dari 2 perusahaan yang bergerak dalam bidang suara hipersonik.
Perusahaan Pompei memproduksi teknologi yang digunakan oleh A&E. "Itulah poin utama teknologi ini - mengantarkan suara ke area tertentu, dan menghindari noise bahwa suara akan terdengar kemana-mana.''
Contohnya, pengunjung klub malam dapat mendengar musik dengan menggunakan metode hipersonik, pada saat yang sama orang-orang yang tinggal di sekitarnya atau yang melewati klub malam tidak akan mendengar apapun. Sama juga dengan ambulans yang menggunakan sirene suara hipersonik yang tidak akan mengganggu perumahan - hanya mobil di depan ambulans yang bisa mendengar sirenenya.
Walaupun penggunaan teknologi ini secara canggih masih lama, Pompei mengatakan karyawan pemasaran A&E sudah mendapat telepon dari berbagai orang pemasaran yang tertarik untuk mencoba teknologi ini.
Teknologi buatan perusahaannya dipakai di Perpustakaan Umum New York, dimana terdapat sebuah dinding besar berisi televisi-televisi yang menyiarkan berita untuk pengunjung. Teknologi hipersonik membuat orang dapat mendengar berita ketika mereka berdiri di depan televisi, dan pada saat yang sama orang-orang yang berjalan mengelilingi rak-rak buku tidak mendengar apa-apa.
Teknologi ini juga sudah digunakan di Galeri Tate di London, dimana terdapat beberapa unit menyiarkan tur audio mengenai lukisan Picasso tanpa mengganggu yang lain yang lebih suka tidak mendengarkan narasi ini. Di Kanada, teknologi Pompei digunakan di Museum Royal Tyrrell di Alberta dan juga di Museum Royal Alberta.
Ahli pemasaran mengatakan bahwa seiring dengan bertambah canggihnya teknologi, konsumen nantinya akan dibombardir dengan pesan-pesan dari mesin instan, ATM, atau mal yang menginformasikan konsumen mengenai promosi diskon.
"Ini merupakan sarana yang pantas diinvestigasi,'' kata Ken Hardy, profesor pemasaran di Richard Ivey School of Business di University of Western Ontario. "Orang lama-lama bisa dibujuk. Menurut saya, teknologi ini memiliki potensi, yang berarti mudah diterima.''
Teknologi ini menakuti beberapa kelompok konsumen, termasuk U.S.-based Center for Cognitive Liberty & Ethics, yang menanyakan beberapa pertanyaan hukum mengenai hak yang dimiliki orang mengenai pemaksaan untuk mendengar siaran audio di tempat umum.
"Beberapa orang mampu menutup mata dan memblokir imej eksternal, tapi tidak mudah menutup telinga,'' tertulis dalam website kelompok ini. "Jika First Amendment (mengenai kebebasan berbicara) memblokir pemerintah untuk menaruh kata-kata di mulut seseorang, apakah juga berarti memblokir pemerintah untuk menaruh kata-kata di kepala orang?'
Hardy berpendapat masalah ini sedikit berlebihan. Dia berkata bahwa selama iklannya berseni dan bersuara rendah - mereka tidak boleh menyiarkan orang berteriak pada konsumen atau memberikan lagu kencang ke kepala mereka - teknologi ini akan diterima. Konsumen sudah dibombardir dengan iklan audio dan teknologi hipersonik dapat membantu menghilangkan sebagian keberisikan itu, menurut Hardy.
Beberapa bisnis sudah menyetujui teknologi baru ini. American Technology Corp., produsen lain dari teknologi suara hipersonik, telah menyaksikan produknya digunakan oleh retailer di United States.
Toko kelontong US seperti Kroger dan Myers sudah menggunakan teknologi suara hipersonik berikut dengan televisi besar untuk menghibur konsumen.
Perusahaan mengatakan bahwa mereka juga memikirkan menawarkan teknologi ini ke bank, sehingga mereka bisa menyatukannya dengan ATM dan menyediakan konsumen dengan informasi terbaru atau bantuan.
gila,,,, panjang amat,,, tapi akhirnya selesai juga,, semoga membantu yah,, intinya si mengenai teknologi hipersonik, dimana iklan suara itu cuman bisa didenger dari jarak tertentu, jadi ga berisik,, meski ada kontranya, teknologi ini uda banyak dipake di mal dan toko di US, dan juga lagi dipikirkan untuk digunakan di bank,,
Vito Pilieci , Canwest News Service
Published: Monday, May 12, 2008
OTTAWA - After more than a decade of development, technology that directs a beam of sound straight into a person's eardrums is ready for prime time.
Hypersonic sound technology aims to eventually make blaring loudspeakers and broadcast marketing messages obsolete in stores and malls.
View Larger Image
canada.com illustration
Email to a friend
Printer friendly
Font:****In December, the A&E Television Network used the technology on a busy downtown Manhattan street to promote its show, Paranormal State. The new program is about ghost hunters who investigate haunted locations, and people walking by an advertisement heard voices whispering, "Who's there? What's that? It's not your imagination.''
The technology works by beaming waves of hypersonic sound at a pitch that is undetectable by the human ear. The waves continue until they smash into an object such as a person's body. The waves then slow, mix and re-create the original audio broadcast. If the person steps out of the waves, they are no longer obstructed and they are rendered inaudible.
The promotion was an enormous success. New Yorkers heard about the freaky advertisement and flocked to its location to experience it first-hand.
"The technology really basically made it seem like the sounds were coming from inside your head,'' said Lori Peterzell, vice-president of marketing for A&E. "It was totally a freak-with-your-mind experience. It was a great way of building buzz about a show that didn't exist yet.''
Using the technology, marketers can target an audio message at one person in a crowd of hundreds, leaving everyone around that person unaware.
"If you really wanted to bother a lot of people and inject sound into a lot of people at once, the best way to do that is with a loudspeaker. Everyone hears it. This prevents the noise, it doesn't add to it,'' said Joseph Pompei, founder of Holosonic Research Labs, Inc., one of two companies in the hypersonic sound business.
Pompei's company manufactured the technology that A&E used. "That's the main thrust of this technology - delivering sound to a very specific area and preventing noise from going elsewhere.''
For example, nightclub-goers could hear music delivered through hypersonic methods, while people living nearby or those passing by the club would not hear anything. Similarly, an ambulance using a hypersonic sound siren wouldn't disturb households - only cars in front of the ambulance would be able to hear the siren.
While more high-profile uses of the technology may still be a few years away, Pompei said the A&E marketing initiative has lead to a deluge of calls from marketers interested in trying out the technology.
His company's technology is in use at the New York City Public Library, where a giant wall of TVs constantly broadcasts news for people to watch. The hypersonic technology allows people to hear the broadcast if they stand in front of the TV, while those wandering through the library's aisles hear nothing.
The technology has also been used at the Tate Gallery in London, where units broadcast an audio tour of Picasso paintings without disturbing others who would rather not listen to the narration. In Canada, Pompei's technology is used at the Royal Tyrrell Museum in Alberta as well as the Royal Alberta Museum.
Marketing experts say that with interest in the technology ballooning, consumers are likely to soon be bombarded with messages from pop machines, automated tellers or mall vendors informing shoppers of the latest sales.
"It's a tool well worth investigating,'' said Ken Hardy, a professor of marketing with the Richard Ivey School of Business at the University of Western Ontario. "People are substantially suggestible. I think this has quite a bit of potential. The directionality makes it much more acceptable.''
The technology scares some consumer groups, including the U.S.-based Center for Cognitive Liberty & Ethics, which is raising legal questions about what rights people have when it comes to being forced to listen to audio broadcasts in public.
"While most people are capable of shutting their eyes and thereby blocking out external images, it is not so easy to shut one's ears,'' says the group's website. "If the First Amendment (regarding freedom of speech) blocks the government from putting words in a person's mouth, does it also block the government from putting words in a person's head?''
Hardy believes the concerns may be a bit overblown. He said as long as the ads are tasteful and low-key - they can't feature people shouting at consumers or beam loud music into their heads - they will likely be well received. Consumers are already bombarded with audio advertisements and hypersonic technology could help to alleviate some of that noise, according to Hardy.
Some businesses have already opened their arms to the new technology. American Technology Corp., the other maker of hypersonic audio technology, has seen its products installed by retailers across the United States.
U.S. grocery stores such as Kroger and Myers have installed hypersonic sound technology along with big-screen TVs to entertain customers.
The company says it is also in talks to provide the technology to banks, so they can integrate it into automated tellers and provide customers with information updates or assistance.
© CanWest News Service 2008
answer from.... "maika
gilaaaaa,,,,,, panjang bener,,,,,
Teknologi Suara Terbaru
Vito Pilieci , Canwest News Service
Diterbitkan: Senin, 12 Mei 2008
OTTAWA - Setelah pengembangan lebih dari 10 tahun, teknologi yang mengarahkan gelombang suara langsung ke gendang telinga pendengar pun selesai.
Teknologi baru ini telah menarik perhatian beberapa kritikus yang khawatir bahwa alat ini akan memberikan para pengiklan dominasi untuk menginvasi privasi konsumen dalam mempromosikan produknya di tempat belanja.
Tujuan akhir teknologi suara hipersonik ini adalah menggantikan loudspeakers yang berisik dan broadcast marketing messages di toko-toko dan mal.
Pada Desember, A&E Television Network menggunakan teknologi ini di jalan kota Manhattan yang sibuk untuk mempromosikan acaranya, Paranormal State. Program baru ini adalah mengenai pembasmi hantu yang menginvestigasi lokasi-lokasi berhantu, dan orang yang berjalan melewati iklan tersebut akan mendengar suara-suara berbisik, "Siapa di sana? Apa itu? Ini bukanlah imajinasimu.''
Teknologi bekerja dengan menyalurkan gelombang suara hipersonik pada frekuensi yang tidak terdeteksi oleh telinga manusia. Gelombang terus berlanjut sampai mereka bertabrakan dengan benda, contohnya badan manusia. Gelombang kemudian melambat, mencampur dan membuat kembali pesan iklan yang disiarkan. Jika orangnya keluar dari gelombang, maka mereka tidak lagi termasuk dalam getaran gelombang tersebut.
Promosinya sangat sukses.Orang-orang New York mendengar tentang iklan yang mengerikan dan berdatangan ke lokasi untuk mencobanya secara langsung.
"Pada dasarnya, teknologi ini membuat seakan-akan ada suara yang datang dari dalam kepala kita,'' kata Lori Peterzell, wakil presiden pemasaran A&E. "Ini merupakan pengalaman di luar dugaan. Ini merupakan cara yang baik untuk mempromosikan acara yang belum jadi/selesai.''
Dengan menggunakan teknologi ini, orang pemasaran bisa menargetkan pesan suara ke satu orang dalam kerumunan, dan membuat semua orang lainnya dalam kerumunan tidak sadar.
"Jika kamu benar-benar ingin mengganggu banyak orang dan menggemakan suara ke semua orang sekaligus, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan loudspeaker. Semua orang mendengarnya. Hal ini menghindari noise, hal ini tidak ditambahkan,'' kata Joseph Pompei, pendiri Holosonic Research Labs, Inc., satu dari 2 perusahaan yang bergerak dalam bidang suara hipersonik.
Perusahaan Pompei memproduksi teknologi yang digunakan oleh A&E. "Itulah poin utama teknologi ini - mengantarkan suara ke area tertentu, dan menghindari noise bahwa suara akan terdengar kemana-mana.''
Contohnya, pengunjung klub malam dapat mendengar musik dengan menggunakan metode hipersonik, pada saat yang sama orang-orang yang tinggal di sekitarnya atau yang melewati klub malam tidak akan mendengar apapun. Sama juga dengan ambulans yang menggunakan sirene suara hipersonik yang tidak akan mengganggu perumahan - hanya mobil di depan ambulans yang bisa mendengar sirenenya.
Walaupun penggunaan teknologi ini secara canggih masih lama, Pompei mengatakan karyawan pemasaran A&E sudah mendapat telepon dari berbagai orang pemasaran yang tertarik untuk mencoba teknologi ini.
Teknologi buatan perusahaannya dipakai di Perpustakaan Umum New York, dimana terdapat sebuah dinding besar berisi televisi-televisi yang menyiarkan berita untuk pengunjung. Teknologi hipersonik membuat orang dapat mendengar berita ketika mereka berdiri di depan televisi, dan pada saat yang sama orang-orang yang berjalan mengelilingi rak-rak buku tidak mendengar apa-apa.
Teknologi ini juga sudah digunakan di Galeri Tate di London, dimana terdapat beberapa unit menyiarkan tur audio mengenai lukisan Picasso tanpa mengganggu yang lain yang lebih suka tidak mendengarkan narasi ini. Di Kanada, teknologi Pompei digunakan di Museum Royal Tyrrell di Alberta dan juga di Museum Royal Alberta.
Ahli pemasaran mengatakan bahwa seiring dengan bertambah canggihnya teknologi, konsumen nantinya akan dibombardir dengan pesan-pesan dari mesin instan, ATM, atau mal yang menginformasikan konsumen mengenai promosi diskon.
"Ini merupakan sarana yang pantas diinvestigasi,'' kata Ken Hardy, profesor pemasaran di Richard Ivey School of Business di University of Western Ontario. "Orang lama-lama bisa dibujuk. Menurut saya, teknologi ini memiliki potensi, yang berarti mudah diterima.''
Teknologi ini menakuti beberapa kelompok konsumen, termasuk U.S.-based Center for Cognitive Liberty & Ethics, yang menanyakan beberapa pertanyaan hukum mengenai hak yang dimiliki orang mengenai pemaksaan untuk mendengar siaran audio di tempat umum.
"Beberapa orang mampu menutup mata dan memblokir imej eksternal, tapi tidak mudah menutup telinga,'' tertulis dalam website kelompok ini. "Jika First Amendment (mengenai kebebasan berbicara) memblokir pemerintah untuk menaruh kata-kata di mulut seseorang, apakah juga berarti memblokir pemerintah untuk menaruh kata-kata di kepala orang?'
Hardy berpendapat masalah ini sedikit berlebihan. Dia berkata bahwa selama iklannya berseni dan bersuara rendah - mereka tidak boleh menyiarkan orang berteriak pada konsumen atau memberikan lagu kencang ke kepala mereka - teknologi ini akan diterima. Konsumen sudah dibombardir dengan iklan audio dan teknologi hipersonik dapat membantu menghilangkan sebagian keberisikan itu, menurut Hardy.
Beberapa bisnis sudah menyetujui teknologi baru ini. American Technology Corp., produsen lain dari teknologi suara hipersonik, telah menyaksikan produknya digunakan oleh retailer di United States.
Toko kelontong US seperti Kroger dan Myers sudah menggunakan teknologi suara hipersonik berikut dengan televisi besar untuk menghibur konsumen.
Perusahaan mengatakan bahwa mereka juga memikirkan menawarkan teknologi ini ke bank, sehingga mereka bisa menyatukannya dengan ATM dan menyediakan konsumen dengan informasi terbaru atau bantuan.
gila,,,, panjang amat,,, tapi akhirnya selesai juga,, semoga membantu yah,, intinya si mengenai teknologi hipersonik, dimana iklan suara itu cuman bisa didenger dari jarak tertentu, jadi ga berisik,, meski ada kontranya, teknologi ini uda banyak dipake di mal dan toko di US, dan juga lagi dipikirkan untuk digunakan di bank,,
Apa sih bedanya multimedia,broadcasting,animas… dan perfilman?
aku bingung sebenarnya multimedia itu apa sih (film /iklan atau apa)
jadi aku minta tolong supaya ada yang mau menjelaskan sama aku tentang multimedia lewat pertanyaan ini.
terima kasih
Halo,
Multimedia : adalah ragam bentuk data dan informasi.Maksudnya,dalam dunia digital komputer data bisa berbentuk macam2,yaitu suara/audio,gambar/video dan teks/tulisan.Contoh kasus MMS,Multi Media Service atau Layanan Pesan Multimedia.Maksudnya adalah Layanan Pesan yg bisa terdiri dari gabungan Suara gambar dan teks dalam 1 pesan.Jadi anda bisa mengirim teks,gambar,suaradalam 1 paket sekali kirim.Perusahaan Multimedia maksudnya perusahaan yg menangani pemrosesan data2 dan atau informasi dalam bentuk suara,teks dan gambar dalam bentuk digital.
Broadcasting : adalah hal2 tentang Penyiaran informasi baik melalui radio maupun televisi.
Animasi : adalah gambar bergerak.Gambar yg dimaksud disini adalah gambar hasil karya tangan manusia BUKAN gambar hasil rekaman kamera video.Animasi ada yg berbentuk gambar yaitu kartun,animasi TEKS adalah Teks yg bergerak2.Misal ada tulisan yg bergerak dari kanan ke kiri,seperti di metro tv.
Perfilman : ini adalah hal2 yg berkaitan dengan pembuatan film.
jadi aku minta tolong supaya ada yang mau menjelaskan sama aku tentang multimedia lewat pertanyaan ini.
terima kasih
Halo,
Coba ikut menyumbang opini ya,mudah2an bermanfaat.
Multimedia : adalah ragam bentuk data dan informasi.Maksudnya,dalam dunia digital komputer data bisa berbentuk macam2,yaitu suara/audio,gambar/video dan teks/tulisan.Contoh kasus MMS,Multi Media Service atau Layanan Pesan Multimedia.Maksudnya adalah Layanan Pesan yg bisa terdiri dari gabungan Suara gambar dan teks dalam 1 pesan.Jadi anda bisa mengirim teks,gambar
Broadcasting : adalah hal2 tentang Penyiaran informasi baik melalui radio maupun televisi.
Animasi : adalah gambar bergerak.Gambar yg dimaksud disini adalah gambar hasil karya tangan manusia BUKAN gambar hasil rekaman kamera video.Animasi ada yg berbentuk gambar yaitu kartun,animasi TEKS adalah Teks yg bergerak2.Misal ada tulisan yg bergerak dari kanan ke kiri,seperti di metro tv.
Perfilman : ini adalah hal2 yg berkaitan dengan pembuatan film.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar